Blog Personal Blogger

Blog Personal Blogger


Mengetahui Jumlah Page View Dari Lijit Search

Posted: 22 Mar 2010 06:36 AM PDT


Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa banyak page view dari blog Anda yang telah dibaca oleh pengunjung, bisa Anda ketahui dengan mudah salah satunya yaitu dengan memasang widget pada blog. Tentunya ini sangat membantu bila kita mengetahuinya dan bisa menjadi acuan bagi kita selaku pemilik blog, apakah artikel yang disajikan banyak dibutuhkan oleh pengunjung atau tidak? atau apakah sebenarnya artikel yang banyak dicari oleh pengunjung blog kita?

Beberapa cara yang saya lakukan untuk mengetahui jumlah pengunjung blog sebenarnya masih berhubungan dengan posting saya mengenai Lijit, dan untuk menampilkan page views tidak hanya lijit saja, banyak program lain yang bisa digunakan, hanya disini saya ingin memberikan informasi yang akan didapat bila kita telah memasang widget dari lijit search.

Bila Anda sudah terdaftar di Lijit dan memasang widget pada blog Anda, maka nantinya Anda akan mendapat kiriman laporan melalui email mengenai jumlah page views, top search, dan lainnya. Berikut ini contoh screenshot page views dari blog saya yang lain.


Selain itu kita juga bisa mengetahui dari mana asal pengunjung yang datang.


Bila Anda mempunyai pengalaman yang mungkin berbeda, diharapkan bisa berbagi dengan saya disini, semoga bermanfaat..
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال