Blog Personal Blogger

Blog Personal Blogger


Menjual Link dengan Ask2Link

Posted: 11 Mar 2010 05:35 AM PST


Earn money from your website/blog. Get paid through PayPalSelain mengikuti Paid to Review ada juga cara mendapatkan uang dari blog yaitu dengan berjualan link (sell text links). Saya percaya sudah banyak blogger yang mengikuti dan menghasilkan banyak uang di bisnis online ini.

Mendapatkan uang dengan cara berjualan link di blog hasilnya cukup lumayan juga. Anda hanya cukup menjual space untuk text links di blog Anda. Apabila ada advertiser yang tertarik dengan blog Anda maka Anda akan mendapat text links di blog Anda. Jika blog Anda mempunyai pengunjung yang banyak dan PR yang bagus maka harga perlink bisa mencapai $10 perbulan. Namun tidak menutup kemungkinan bagi Anda yang mempunyai blog dengan PR rendah bisa juga berjualan link.

Salah satu broker tempat menjual text links yaitu Ask2Link. Untuk dapat berjualan link di Ask2Link Anda harus mendaftar terlebih dahulu, setelah Anda selesai register kemudian submit blog Anda. Pada saat Anda mendaftarkan blog usahakan jangan menawarkan harga yang terlalu besar dan sesuaikan dengan PR blog Anda. Oleh karena itu pada saat menentukan harga sebaiknya jika Anda memilih opsi "Use default price according to PageRank (recommended)". Satu lagi yang harus diperhatikan jangan mengaktifkan opsi enabled rel="nofollow" pada setting site Anda karena advertiser akan malas untuk membeli link Anda.

Setelah blog diterima, Anda tinggal menunggu advertiser untuk memilih blog Anda. Jika blog Anda memiliki PR yang bagus mungkin tidak memerlukan waktu yang lama untuk dipilih oleh advertiser dan jika kurang bagus tentumya harus bersabar sedikit. Jika blog Anda telah dipilih oleh advertiser untuk memasang link di blog Anda, maka Anda akan segera menerima pembayarannya melalui PayPal.

Demikian sedikit info mengenai bisnis online dengan berjualan link di Ask2Link. Semoga bermanfaat...
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال