Blog Personal Blogger

Blog Personal Blogger


Bagaimana Anda Menulis Halaman About Me?

Posted: 15 Mar 2010 07:28 AM PDT


Anda tentunya sering mengunjungi blog lain dan membaca postingan artikel yang bermanfaat untuk Anda atau sekedar blogwalking untuk menjalin persahabatan dengan sesama blogger atau juga saling berbalas komentar. Tapi pernahkah Anda mengetahui lebih dalam siapa orang di balik blog yang Anda kunjungi? atau mungkin Anda tidak pernah menemukan halaman about me pada blog tersebut?

Umumnya beberapa blog membuat halaman about me terutama para blogger profesional, karena memang disana orang akan lebih mengetahui tentang kita dari halaman yang ditulis oleh si empunya blog tersebut.

Ada empat pertanyaan utama yang pembaca ingin ketahui pada halaman About Me, saya beri contoh seperti berikut ini..

1. Siapa Anda selaku pemilik blog...
2. Tentang keahlian Anda...
3. Masalah atau tujuan mereka sehingga mereka dapat menemukan solusinya...
4. Menghubungi Anda...

Berikut adalah contoh "About Me" halaman yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.

Hi, nama saya Dwi Biya dan saya adalah penulis bloggetmoney, saya akan membantu Anda dalam bermain bisnis online untuk menghasilkan uang melalui blog sebagai penghasilan tambahan dan menjadikan Anda seoarang blogger profesional yang sukses.

Saya mulai blogging pada tahun 2008 untuk membantu blogger lain yang memulai bisnis online sambil tetap menjalankan pekerjaan utama Anda.

Sebelum membangun blog ini, saya menghabiskan lebih dari delapan tahun sebagai seorang teknisi ponsel, hingga akhirnya menjadi trainer dan memimpin sebuah lokakarya untuk menjadi teknisi ponsel. Saya juga mempunyai blog yang membahas tentang permasalahan kerusakan ponsel dan solusinya, dan telah menjual beberapa program perbaikan ponsel.

Untuk menghubungi saya, silakan email XXXX@XXXXX.com

Begitulah kira-kira yang dapat saya sampaikan tentang isi dari halaman about me, silahkan Anda berkreasi untuk menceritakan tentang diri Anda dan berbagai hal yang telah Anda hasilkan untuk membantu pengunjung setia blog Anda... Untuk itu jangan lupa untuk berlangganan artikel melalui email.

Semoga bermanfaat..
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال