Blog Personal Blogger

Blog Personal Blogger


NegeriAds.com Solusi Berpromosi Online

Posted: 21 Mar 2010 05:08 AM PDT




kontes SEO
Sengaja ikutan kontes SEO dari NegeriAds.com solusi berpromosi, walaupun belum banyak yang tahu tentang blog ini tapi tidak ada salahnya dicoba untuk meramaikan kontes ini, karena kalau tidak dimulai dari sekarang nanti malah bisa ketinggalan.

Berikut informasi yang dapat saya jelaskan untuk Anda, karena sekarang ini banyak sekali bermunculan bisnis online, banyak orang yang mulai bermain bisnis online sebagai solusi menambah penghasilan online. Seiring dengan banyaknya yang mengikuti program PPC, sebagai solusi berpromosi adalah melalui iklan Pay Per Click, untuk itu salah satu broker PPC dalam negeri yang baik saat ini adalah NegeriAds.com.

Bagaimana cara untuk menggunakan layanan NegeriAds.com sebagai sarana solusi berpromosi online Anda? Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa NegeriAds.com merupakan salah satu broker PPC, jadi untuk berpromosi Anda harus mendaftar terlebih dulu menjadi advertiser atau pemasang iklan di NegeriAds.com, kemudian baru Anda bisa memasang iklan disana. Iklan yang telah Anda pasang pada program tersebut nanti akan ditampilkan di banyak situs atau website, karena iklan Anda akan ditampilkan oleh para publisher atau penerbit yang bekerjasama dengan NegeriAds.com. Dengan kata lain Publisher adalah pemilik situs atau website sedangkan jumlah publisher NegeriAds.com saat ini sudah mencapai ribuan.

Seorang blogger yang menjadi publisher atau penerbit iklan bisa saja memiliki lebih dari satu situs atau website yang akan menampilkan iklan atau produk Anda. Dimana situs tersebut akan dikunjungi oleh ratusan sampai ribuan orang perharinya. Jadi iklan Anda tersebut mempunyai peluang untuk terlihat banyak orang setiap hari. Solusi berpromosi yang cukup bagus bukan? Oleh karena itu saya katakan bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi yang cukup menjanjikan untuk memasarkan produk bisnis Anda.

Untuk Anda yang ingin memperoleh penghasilan lebih untuk menambah pendapatan Anda, Anda bisa mendaftar sebagai publisher NegeriAds.com, karena dengan Anda menjadi publisher maka Anda bisa menampilkan iklan promosi yang dipasang oleh advertiser tadi. Apabila ada pengunjung situs atau website Anda yang mengklik iklan promosi dari NegeriAds.com yang Anda pasang, maka sudah dipastikan Anda akan memperoleh sejumlah uang.

Selain itu publiser NegeriAds.com berkesempatan juga untuk menambah penghasilan melalui sistem referral. Jika Anda bisa mengajak orang untuk bergabung, maka Anda berhak untuk memperoleh komisi dari NegeriAds.com yaitu sebesar 10% dari pendapatan referral Anda.

Apa Anda tertarik mengikuti program ini sebagai solusi berpromosi bisnis Anda? Atau Anda tertarik untuk menjadikan penghasilan online sebagai publisher NegeriAds.com? Mulai bisnis internet sekarang juga untuk meraih kesuksesan Anda!

Artikel ini sengaja saya buat untuk mengikuti kontes SEO NegeriAds.com. Untuk itu saya memohon dukungan dari teman-teman agar saya bisa memenangkan kontes SEO dengan kata kunci NegeriAds.com solusi berpromosi. Menang sih mau juga, tapi tidak terlalu berharap :D, tapi paling tidak saya bisa ikut meramaikan kontes ini, terima kasih.


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال